Saturday 24 September 2016

Asphalt Nitro : Game ringan kualitas juara



Mau nyari game yang enak dengan kualitas yang ciamik ? Tapi bertolak belakang sama space yang terbatas. Jangan khawatir, kini sudah ada Asphalt Nitro sebagai alternatif.



Di google play, sudah banyak bertebaran game game balapan, dari yang ringan hingga yang kelas berat. Tapi dari game game itu semua agan agan pasti pernah melihat, banyak komentar komentar yang dinilai mengecewakan terhadap game game tersebut. Entah karena grafiknya lah, atau gameplaynya jelek lah, atau mapnya kurang banyak lah, dan lain lain.







Pastinya agan agan semua ini tahu game game expert seperti Real Racing, Need For Speed, Asphalt, dan game game lainnya, tapi sayangnya membutuhkan space yang besar juga buat maininnya. Mau nyari game yang ringan space malah ketemu game game abal abal yang niru game game beken diatas.
Seperti judul thread diatas, and mau nyaranin buat agan agan, supaya nyoba game Asphalt Nitro. Jadi game ini ceritanya ringan banget gan, hanya 40 mb agan bisa nikmatin salah satu game terbaik dari Gameloft.
Messkipun terbilang low space, grafik dari game ini tidak kalah dengan game game racing lainnya, menurut ane game ini layak menjadi kompetitornya Need For Speed Shift.


Agan juga bisa menikmati mobil mobil sport ternama seperti Pagani, Lamborghini, Peguot, Ferrari, Mercedes Benz, dan lain lain. Agan juga bakalan dapet mobil gratis yaitu Mini Cooper Roadster. Dengan warna dan strip mobil yang bisa diganti ganti. Masalah kuota ? Jangan khawatir, karena game ini bisa agan mainin online maupun offline.






Agan juga bakalan nikmatin gameplay yang epic, seperti nuansa bukit, sungai, gurun, jembatan, dan agan juga bakal ngerasain gimana balapan di kolong Pesawat.
Dengan Space < 50 mb , agan bisa nikmatin game berkualitas dengan ramah space dan minim kuota.

0 comments: