Saturday 24 October 2015

5 Aplikasi Cleaner Terbaik untuk Android Anda





Handphone Android kini merupakan salah satu operating system (OS) smartphone yang sedang naik daun. Tak heran kini hampir semua orang memiliki smartphone berlabel android, sedangkan yang lainnya menggunakan IOS (Iphone), Windows phone, Java, Symbian, dan lain - lain.






Android terkenal dengan kemampuan multi tasking nya yang luar biasa, dia dapat mengoprasikan lebih dari satu tugas, hal ini merupakan salah satu kemampuan smartphone yang luar biasa.  Namun, kemampuan multi tasking nya ini dapat membuat konsumsi RAM yang sangat besar, dan mengakibatkan ponselmu menjadi lambat atau Lag. Oleh karena itu diperlukan aplikasi semacam Cleaner atau Task killer di ponselmu agar ponselmu bisa menjadi lebih cepat.

Kali ini App And Games Tutorial akan membahas "5 Aplikasi Cleaner Terbaik untuk Android Anda " yang semoga dapat membantu kamu untuk mengatasi masalah pada android mu...




1. 360 Security







Salah satu aplikasi cleaner yang mantap buat android kamu adalah 360 Security, karena aplikasi cleaner ini dapat efektif membersihkan android kamu dari sampah atau junk file. Selain sebagai aplikasi Cleaner, 360 security juga terdapat antivirus buat android kamu, jadi kita memiliki aplikasi dengan fungsi 2 in 1, yakni sebagai cleaner dan antivirus dalam 1 paket. Aplikasi ini sudah dipercaya oleh 200 juta orang didunia karena ke efektivitasnya dan kualitasnya. Penggunaan aplikasi ini juga dinilai lebih hemat terhadap baterai android kamu.
Untuk size, aplikasi ini sebesar 11 mb saja, merupakan ukuran yang masuk akal untuk sebuah aplikasi cleaner dan antivirus terkemuka.

unduh via google play (gratis) :Download

2. The Cleaner


Yang Kedua adalah aplikasi The Cleaner, aplikasi buatan Developer Liquidum Limited ini aplikasi cleaner yang baik dan sudah memiliki reputasi yang bagus pula di Google play dengan rating 4 bintang, Wow ini sudah merupakan indikasi aplikasi yang teruji. Jika kamu mendownload aplikasi ini kamu sudah bisa mendapatkan keuntungan seperti : Game Booster, Maintance Schedule, privacy control,dan yang pastinya Memory Boost.
Untuk ukuran, aplikasi ini memiliki ukuran yang lumayan kecil, yaitu sekitar 6 mb saja, hal ini menjadi alternative buat kamu jika ingin menghemat penyimpanan memory kamu.


unduh via google paly (gratis) : Download



3. CC Cleaner


Selanjutnya ialah datang dari Developer Piriform, Yup yaitu CC Cleaner. Aplikasi ini sudah banyak digunakan di laptop maupun Pc dan sekarang aplikasi ini sudah hadir di android. Seperti aplikasi cleaner lainnya, CC Cleaner menawarkan pembersihan junk yang efektif dan cepat, sehingga tidak membuat ponselmu lambat. Selain itu CC Cleaner juga menyediakan keamanan dalam internet smartphonemu. Pada CC Cleaner ditawarkan keunggulannya yaitu bebas iklan dan mudah dalam penggunaannya, sehingga tidak menyulitkan kamu dalam penggunaannya.
Untuk ukuran, CC Cleaner memiliki ukuran yang lumayan kecil, yaitu hanya 2 mb, Wow ! sebuah aplikasi Cleaner yang ringan dengan manfaat yang besar.

unduh via google play (gratis) : Download



4. DU Speed Booster


Selanjutnya datang dari DU Apps Studio, selain mengandalkan aplikasi penghemat batere “Du Batery Saver” kali ini ada juga aplikasi Cleaner yang sudah memiliki rating 4 bintang di Goggle play, yaitu DU Speed Booster. Aplikasi ini menawarkan bahwa smartphonemu bisa dipercepat 60% hanya dengan 1 kali klik. Selain itu aplikasi ini juga menawarkan pembersihan memory dari junk files,dan juga memberikan Game Booster yang tentunya bermanfaat buat kamu yang suka main game.
Untuk ukuran aplikasi ini berukuran 11 mb , merupakan size yang masuk akal untuk aplikasi dengan banyak fungsi dan keuntungan ini.

unduh via google play (gratis) :Download



5.Clean Master


Nah ini yang terakhir datang dari Cheetah Mobile yaitu Clean Mater, aplikasi dengan rating 4,7 bintang ini merupakan aplikasi yang sudah terkenal di kalangan para pengguna android, selain karena kinerjanya yang bagus , aplikasi ini juga sudah menjadi kepercayaan bagi banyak orang, tak heran diklaim sudah lebih dari 600 juta orang menggunakan aplikasi ini. Di dalam Clean Master terdapat banyak fungsi seperti : Game Booster, Autostart Manger,App Manager,CPU Cooler, junk cleaning, dan masih banyak lagi. Dan aplikasi ini juga merupakan aplikasi yang support bahasa Indonesia. Clean Master ini juga bisa mencadangkan apliaksi androidmu dalam bentuk format apk (mentahan) sehingga kamu bisa berbagi app kepada teman temanmu.
Untuk size aplikasi ini berukuran 15 mb, cukup masuk akal untuk aplikasi dengan banyak fungsi dan banyak kegunaannya.  

unduh via google play (gratis) : Download

1 comment:

  1. You will love it and enjoy our new application: Brawl Stars Mod Apk you can download it and use it easily.

    ReplyDelete